Daisypath Anniversary tickers

Sunday, August 24, 2008

keabisan stock

Dulu waktu masih pengantin baru, saya dan suami sering iseng - iseng ngobrolin soal nama juga soal panggilan anak kita untuk orang tua nya. Walaupun ga tau kapan punya anak nya.. tapi yah iseng aja ngobrolin yang gituan.

Dari awal suami saya sudah bertekad, kalau punya anak laki - laki, ingin sekali diberi nama Thariq yang artinya bintang yang cahanya menembus. Tapi karena hamil nya kesusul terus sama yang lain, akhirnya banyak juga teman - teman yang sudah duluan memberi nama anak laki - lakinya dengan nama Thariq.

Pernah baca sebuah buku, dan di buku itu menemukan satu kata yang bagus sekali. Wafa artinya kesetiaan terhadap janji. Setelah itu kami sepakat bahwa nanti kalau kami punya anak perempuan, kami akan memberinya nama wafa . Eh ternyata, ada temen yang melahirkan trus anaknya dikasih nama wafa. Setelah itu, guru ngaji saya juga melahirkan dan anaknya diberi nama wafa. Trus sekarang neneng rela sholehah, anak pertamanya namanya wafa juga

Trus soal panggilan anak untuk bapak - ibu nya. Tadinya berpikir, nanti anak - anak kami akan memanggil kami dengan panggilan ummi- abi. Tapi kurang pas, karena kakak saya juga dipanggilnya ummi - abi. Akhirnya suami saya usul agar anak - anak kami memanggil ibunya dengan panggilan bunda. Jadi mereka punya ummi (kakak saya) dan punya bunda juga. Akhirnya kami sepakat kalau punya anak kelak, ingin dipanggil ayah dan bunda. Eh ternyata, lagi - lagi karena belom punya anak dan kesusul lagi, panggilan ayah - bunda sudah ada yang pake duluan. Kakak ipar yang sebenarnya menikahnya setelah saya, anak nya dibiasakan untuk memanggil orang tua nya dengan panggilan ayah dan bunda.

Wah... harus buru - buru punya anak nih... sebelom kehabisan stock nama anak dan stock panggilan untuk orang tua..he..he..he..

0 comments: