Daisypath Anniversary tickers

Monday, October 30, 2006

Kebahagiaan

Perasaan sayang yang kita miliki terhadap orang lain, entah itu orang tua, suami, anak, sahabat, atau siapa pun, membuat kita ingin selalu membahagiakan mereka. Rasanya ingin selalu bisa menghadirkan senyuman di wajah mereka.
Sayang nya diri ini begitu lemah, dan begitu banyak kekhilafan. Ada begitu banyak harapan mereka, orang - orang yang mencintai kita, yang rasanya tidak mampu kita wujudkan. Ada begitu banyak kelemahan dan kekhilafan kita yang terkadang menorehkan kesedihan di hati mereka.
Seandainya mereka tahu, bahwa hati kita hancur saat mereka meneteskan air mata karena kita. Seandainya mereka tahu, bahwa hati kita tersayat ketika mereka tersakiti, seandainya mereka tahu bahwa kita lah orang pertama yang meneteskan air mata ketika mereka bersedih.
Subhanallah, memang diri ini begitu lemah. Hanya mampu mengangkat kedua tangan, hanya mampu melantunkan seuntai do'a kepada Yang Maha Pemilik segala sesuatu.
Ya Allah, berikanlah hiburan untuk kesedihan mereka dan berikanlah pengganti yang jauh lebih baik bagi mereka untuk semua harapan mereka yang belum mampu hamba wujudkan.
To every one in my mind right now, May Allah shower you with His love, for the love that you shower me ...

0 comments: