Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, April 08, 2008

to be strong..

Kalau seonggok tanah liat harus melalui begitu banyak proses yang panjang untuk menjadi hiasan keramik yang indah, saya yakin, begitu juga manusia. Tidak ada seorang pun di bumi ini yang tidak pernah mengalami kesulitan dalam hidupnya.

Ketika Allah berikan sebuah ujian, ada masa nya saya berpikir,I think I’m not strong enough to go through this situation. Terlalu berat, terlalu rumit, terlalu besar masalah yang harus dihadapi. Mungkin itu keraguan manusiawi yang terlintas di benak ini saat keimanan dan kesabaran mulai melemah.

Tapi ketika kita berusaha menjalaninya, menyelesaikannya satu demi satu, berdo’a, mengumpulkan kekuatan, menguatkan kesabaran dan menghadapi apapun yang ada di hadapan kita, kita akan melihat bahwa ternyata kita bisa.

Saya tidak tahu, apa hikmah di balik sekian banyak ujian yang Allah berikan saat ini. Kapasitas otak dan daya pikir ini terlalu kerdil untuk memahami sepenuhnya ilmu Allah. Yang saya tau pasti, bahwa Allah tidak akan pernah dzhalim terhadap hambanya. Dan saya yakin, bahwa saya bisa. Semua ujian ini hanya akan membuat saya menjadi lebih kuat… insya Allah…

For the last few days, when I woke up in the morning, I tell my self, that I’m strong. All of this situation is only making me stronger. I can do this. I will survive this situation. I have a lovely husband who has been there for me even in the worst situation of my life. And the most important thing of all is that I have Allah…

1 comments:

Teh Rela said...

insyaAlloh teteh kuat...
banyak ujian yang teteh alami.. ujian kali ini juga merupakan tanda sayang dan cintaNya pada tth...
do'a dari jauh ya..
maaf tak bisa menemanimu melalui hari

-dgCiNta-