Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 22, 2008

urgently required...

Dibutuhkan Segera: Seorang Teman…

Lowongan yang aneh bukan ? Memang, entah kenapa akhir – akhir ini terasa sekali kehilangan peran seorang teman.

Kayanya temen – temen disekitar saya satu per satu mulai menghilang. Ada yang emang udah jarang banget ketemu, ada yang terpisah oleh jarak yang cukup jauh, walaupun bisa berkomunikasi tapi pasti ga seintens dulu, ada yang harus pindah ikut suami, ada juga yang menghilang dengan sendirinya dalam artian wujud nya ada tapi interaksi nya yang sudah sangat jarang (bahkan mungkin ga pernah).

Kangen sekali punya sosok temen yang bisa diajak ngobrol, cerita, mulai dari cerita yang ga penting sampe cerita yang menyangkut hidup dan mati (ciee…). Kangen juga sama acara makan bareng, belanja barang – barang yang ga perlu (ketawan deeh..), atau cuma sekedar jalan – jalan aja menghilangkan kebosanan.

Apalagi saya tipe orang yang susah sekali terbuka sama orang lain. Jadi kalau ada satu orang yang udah cukup dipercaya karena saya merasa nyaman di dekatnya, kemudian orang itu menghilang, biasanya susah sekali mencari penggantinya.

Suami ? Lain lah... Suami tercinta adalah pria biasa yang mungkin ga punya waktu untuk diajak ngobrol hal – hal yang menurut dia ga penting. Cinta, kasih sayang dan kesholehan nya tetap tidak mampu menampung sekitar 35 ribu kata yang saya ucapkan setiap hari. (Menurut buku Women are form Mars, Men are from Venus, kalo ga salah perempuan biasa mengucapkan sekitar 35 ribu kata per hari sedangkan laki – laki hanya 15 ribu kata per hari).

Suami dan teman, tetap memiliki tempat istimewa yang berbeda. Betapapun menyenangkannya menghabiskan waktu bersama suami tercinta, tetap saja ada Girl Talks, atau Girl Things yang ga bisa dikerjain bareng suami.

To all my best friends, miss u so much.. Miss u trully, madly, deeply..

2 comments:

Anonymous said...

rela lamar ulang yaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!
teh..maaf yah..
hiks...

Yentri Marchelino said...

wah teteh, jadi kangen juga... miss u sooooo much...