Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, April 16, 2008

ikatan hati

Bagaimana bisa kita merindukan seseorang yang entah sudah berapa tahun tidak bertemu. Rindu nasihat - nasihatnya, rindu untaian kata - katanya. Kalau boleh jujur, entah sudah berapa kali bliau membuat saya menangis karena kata - katanya. Bukan menangis karena sakit, tapi menangis karena terharu atau karena sedih menyesali kelalaian diri sendiri.
Bagaimana bisa sekian banyak kata - kata yang terpendam dalam hati, bisa mengalir dihadapan seseorang yang sudah sekian bulan tidak bertemu. Walaupun hanya tercurahkan melalui rangkaian huruf - huruf pada layar monitor. Padahal ada sekian banyak orang di sekeliling saya dan tidak ada satupun yang membuat saya merasa nyaman untuk berbagi beban itu.
Bagaimana bisa merasa dekat dengan seseorang yang mungkin baru pertama kali bertemu, belum pernah berjumpa sebelumnya, tapi alur berpikirnya, cara bicaranya, membuat kita merasa begitu dekat dengan dia.
Mungkin ini yang dinamakan ikatan hati..

2 comments:

rela said...

"Mungkin ini yang dinamakan ikatan hati.."

aamiin...semoga senantiasa terjaga dan terjalin..bukan hanya di dunia tapi di jannahNya ..aamiin

Anonymous said...

Subhanallah.. yang dikangenin aja baru nongol niih :) hiks jadi kangen banget.. main atuh ke blog teteh, ngumpul2 disana bareng2 rela dll.. jadi pengen nangis nih pengen pulang, hehehe, gawat dong yaa :D

Upi sayang, semoga Allah menjaga kita dalam dakwah senantiasa, diikatkan Allah dalam persaudaraan selamanya.. amiin.. *hugssss*