Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, August 16, 2005

mohon do'anya

"Hidup ini adalah rangkaian dari keputusan". Sebuah nasihat yang akan selalu melekat dalam ingatan saya. Bahwa hidup adalah rangkaian dari keputusan - keputusan baik kecil maupun besar yang kita ambil dari semenjak kita diberkahi Allah akal sampai akhirnya Allah menakdirkan kita berpisah dari kehidupan itu sendiri.
Dan sekarang saya berada dalam persimpangan dimana saya harus mengambil keputusan. Keputusan besar yang jika Allah memperkenankannya maka hal itu akan merubah kehidupan saya selanjutnya. Keputusan yang membutuhkan pengorbanan besar untuk mewujudkannya. Keputusan yang tidak hanya akan berpengaruh untuk saya tapi juga mempengaruhi orang - orang terdekat di sekeliling saya.
Mohon do'a nya ...
Agar saya diberi keberanian untuk mengambil langkah besar ini. Agar Allah memudahkan urusan ini jika memang ini yang terbaik untuk saya. Agar Allah memberkahi keputusan ini jika langkah ini memang baik untuk saya, untuk agama saya serta untuk kehidupan saya saat ini dan yang akan datang.
Dukungan penuh dari orang - orang yang saya sayangi tentu akan membuat kaki ini terasa lebih ringan untuk melangkah. Teringat untaian nasihat dari salah seorang teman, "setiap hal yang kita putuskan untuk kita jalani, butuh helaan nafas tersendiri untuk menjalaninya. sampai benar - benar terwujud atau terkubur bersama kelemahan kita".
Ya Allah, sesungguhnya aku memohon petunjuk dengan pengetahuan - Mu, aku memohon agar diberi kekuatan dengan kekuatan Mu. Aku memohon kemurahan yang sangat luas, karena Engkau berkuasa dan aku tidak. Engkau maha mengetahui dan aku tidak, dan Engkau maha mengetahui semua hal yang ghaib. Jika Engkau mengetahui bahwa perkara ini baik bagiku, bagi agamaku, bagi kehidupan ku saat ini dan masa depan ku, maka mudahkanlah ia bagiku, kemudian berkahilah ia bagiku. Sedang jika Engkau mengetahui bahwa perkara ini buruk bagiku, bagi agamaku, bagi kehidupan ku saat ini dan masa depan ku, maka jauhkan lah ia dari ku, dan jauhkanlah aku dari nya. Berilah kebaikan untukku dimana pun adanya. Dan jadikanlah aku orang yang ridha dengan pemberian Mu itu.
~ Jangan melangkah di jalan keputusasaan, di dunia ini terhampar berjuta harapan. Dan jangan melangkah menuju kegelapan, di alam ini terdapat banyak cahaya ~
catatan :
eeiiiiiiiiiitt ... ini bukan soal nikah loh :D

1 comments:

Yentri Marchelino said...

tetehku cyayank.. kalopun ini tentang nikah juga gapapa kok ;)