Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, December 19, 2006

foto di friendster


Setelah dipikir – pikir, diliat – liat dan dianalisa, ternyata masang foto dengan pose berpasangan suami istri di friendster itu kadang norak juga yah. Misalnya kalo foto itu angle nya ga pas dan terkesan aga “maksa” yang penting tetep keliatan mesra. Ato misalnya foto berdua dengan latar belakang suatu tempat yang dari foto itu ga bisa keliatan, yg difoto orangnya apa belakangnya. Ato misalnya juga fotonya mengekspos kemesraan yang berlebihan (padahal mah biasa aja atuh). Ato (ini yang paling parah deh kayanya) foto pas lagi kawinan. Dengan baju pengantin yang gemerlap berkilauan, make up yg tebal dan ekpresi seneng campur cape (aduuuh pliss dooong..).

Sebenernya saya sendiri termasuk salah satu “pemajang foto pasangan” di friendster. Kalau ada yg pernah berkunjung ke sana, anda bisa lihat bahwa di profile saya, foto utama nya adalah foto suami tercinta yang terletak di sebelah kiri ini (liat ke kiri atas, nah.. foto yang itu tuh .. :-D). Tapi ada alasannya kok, alasannya adalah sebagai berikut :
1. Alasan I : Foto itu ga berdua
2. Alasan II : Angle nya lucu kaan, diliat dari samping. (maksa yah :-D)
3. Alasan III : Mungkin dan memang ada temen – temen lama yang ga dateng pas nikahan. Trus mereka begitu penasarannya, suami upi yang mana siiihh… jadi dipasang deh fotonya, biar pada tau gitu .. he..he.. (maksa juga yah :-D)

Yah emang gimana pun juga, tetep aja sih, hak tiap pemilik friendster itu sendiri untuk memajang foto apapun yang mereka suka. Mo maksa kek, mo ngga, ga boleh protes. Kalo ga suka, bikin aja friendster sendiri (he..he..).

2 comments:

rela said...

wuaa teh..
ngerasa ksindir..^_^ soalnya suamiku masang foto lagi bdua, mana dijadiin headline lagi..
mmh.....norak ga ya..hiks

rela said...

hehe..ternyata komennya ga kpublish teh..ups..^_^
mmh yang kmaren la tulis apa ya?
ya intinya merasa ksindir buangeettt....
hehehe...
ya gimana atuh kalo suami tercinta pingin memasang foto kami b2 di FS nya..
hihihi..kalo mo protes...protesnya ma suamiku aja ya...
hehehe...
lagian tadinya kirain yang ga boleh sama teteh teh cuma foto nikahan aja, ternyata smua foto yang gi b2 ga "boleh" ya?
itumah sirik aja tetehnya kali ya...
hahhahha..
ups boong deng!
tos ah....
maaf ya kalo fotonya mengganggu ^_*