Daisypath Anniversary tickers

Thursday, March 21, 2013

surat untuk teteh

Ini adalah surat ‘perpisahan’ dari salah satu murid saya. Saya tuliskan di sini sebagai bentuk motivasi untuk diri sendiri, bahwa ada kenikmatan dalam lingkaran itu yang tidak bisa saya cari di tempat yang lain. Kenikmatan yang sulit untuk dilukiskan. Surat ini mungkin bisa memberikan ‘sedikit’ gambaran.
---------------------------------------------------------
Assalamu’alaikum teteh... :D

Teh, belum banyak yang saya tau tentang teteh. Yang saya tau teteh adalah seorang akhwat yang lembut, penyayang, sabar, santun, rapih, banyak pengetahuannya, sholehah, dan tegas dalam kelembutan ^__^

Rasanya.. masih baru-baru ini teteh jadi guru saya, sekarang udah harus berpisah lagi...

Rasanya.. masih ingin mengenal teteh..
Jarang hadir kurangi kesempatan saya untuk lebih mengenal teteh. Semoga kedepannya saya bisa jauh lebih mengenal teteh ya.. ^__^

Jazakillah teteh..
Selama ini uda mau sabar, mau berkorban untuk jadi guru kita. Guru saya. Meski banyak hal yang membuat teteh kesal, kecewa, atau bahkan terluka, tapi teteh tetap selalu jadi guru yang terbaik untuk kita.

Ukhibbuki fillah teteh...

---------------------------------------------------------
Subhanallah.. meleleh ga sih baca nya... :’(

0 comments: