Daisypath Anniversary tickers

Monday, May 29, 2006

Yang Tertahan Darimu

Sesungguhnya, jika Allah menahanmu dari mendapatkan sesuatu, itu bukanlah karena Dia bakhil, khawatir kehilangan perbendaharaan-Nya, atau menyembunyikan hak mu. Akan tetapi itu adalah karena Dia ingin kamu kembali kepada-Nya. Dia ingin memuliakan mu dengan tunduk pasrah kepada-Nya, menjadikanmu kaya dengan faqir kepada-Nya, memaksamu untuk bersimpuh di hadapan-Nya, menjadikanmu dapat merasakan manisnya ketundukan dan kefakiran kepada-Nya setelah merasakan pahitnya terhalang dari sesuatu.
Supaya kamu memakai perhiasan 'ubudiyah (ibadah), menempatkanmu di kedudukan yang tertinggi setelah kedudukanmu dicopot, supaya kamu dapat menyaksikan hikmah-Nya dalah qudrah (ketetapan)Nya, merasakan rahmat Nya dalam keperkasaan Nya, merasakan kebaikan dan kelembutan Nya dalam paksaan Nya, dan bahwa sebenarnya tidak memberinya adalah pemberian, pencopotan dari Nya adalah penguasaan, hukuman dari Nya adalah pengajaran, ujian dari Nya adalah pemberian dan kecintaan, dikuasakannya musuh - musuh mu atasmu adalah yang akan menggiringmu kepada Nya.
Dikutip dari buku : Penawar Lelah Pengemban Da'wah, Dr. Abdullah Azzam
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Biarkan saja air mata kita menetes untuk setiap rasa sedih atau kecewa atas harapan - harapan kita yang belum terkabul dan atas semua yang tertahan dari kita. Tapi pada saat yang sama, kembalilah mendekat pada Nya, menengadahkan tangan dan mengharap rahmat Nya, dan melantunkan do'a semoga Allah memberikan yang terbaik dan menguatkan kesabaran hati - hati kita.

1 comments:

Anonymous said...

aduh ayang makasih yaaa...
dudah engingatkan Aa ...
makasih untuk segalanya ....
semoga dan semoga kita selalu bisa melaluinya ...