Daisypath Anniversary tickers

Thursday, December 13, 2007

dapur vs internet

Percaya ga percaya.. saya sering ngerasa ga pe de kalo ibu - ibu udah ngomongin soal masakan. Karena saya bukan tipikal istri yang "mencintai" dapur. Malah bisa dibilang jarang banget bikinin makanan special buat suami tercinta. Kadang sangking ga pe de nya, berusaha sekuat tenaga "mengalihkan" topik pembicaraan (curang yah.. he..he..).

Sebenernya bukan nya anti memasak sih, cuma saya sering mengalami konflik batin kalau mau masak. Terjadi pertarungan antara kecintaan kepada suami serta keinginan untuk melayani sepenuh hati, dengan kesibukan yang dilengkapi dengan rasa hoream (cuma orang sunda yang bisa ngerti kata yang satu ini :-D).

Yang jelas... it's a working progress.. :-D

Proses menuju kesempurnaan seorang istri itu kan proses yang sangat panjaaang sekali. Dan saya sedang mencoba menapaki jalan menuju ke arah sana.

Kadang - kadang suami saya suka iseng juga sih, nyindir - nyindir soal urusan dapur yang kurang saya mengerti. Biasanya saya bales dengan bilang, walaopun saya ga ngerti soal dapur, tapi kan ngerti soal YM, ga pinter masak tapi kan pinter blogging, suka nyasar kalo masuk dapur, tapi kan ga nyasar kalo browsing. Jadi mungkin kelebihan saya di situ .. he..he.. (maksa yah.. )

0 comments: