Daisypath Anniversary tickers

Monday, January 10, 2005

Selamat Memasuki Fase Hidup Baru

Adikku,
Bayangkanlah sebuah rumah, sebagai simbol dari rumah tangga yang akan dibangun nanti. Di dalamnya akan ada seorang ikhwan. Ikhwan yang mungkin tidak seperti Rasulullah dalam kelembutan dan kearifan dalam mendidik istri. Ikhwan yang mungkin tidak setulus Abu Bakar dalam berkorban demi da'wah. Ikhwan yang mungkin tidak setangguh Umar bin Khattab dalam menjadi tameng bagi tegaknya panji - panji Islam. Dia hanya seorang ikhwan yang berusaha untuk menunaikan tugas nya sebagai seorang khalifah di bumi.

Tapi..kekurangannya akan mengingatkan kita bahwa kita bukan lah Khadijah dalam kesetiaan mendampingi seorang mujahid. Kita bukanlah Aisyah dalam kepiawaian dan kecerdasan dalam da'wah. Kita juga hanya seorang muslimah lengkap dengan kelebihan dan kekurangan kita yang seluruhnya dipersembahkan sebagai keta'atan kepada Allah.

Jatuh cintalah dan selamat menjalani cinta. Karena cinta yang dibingkai dengan kecintaan kepada-Nya merupakan berkah yang tak ternilai harganya.
Tapi juga jangan terlena dengan cinta. Karena cinta itu memiliki konsekuensi. Dia harus berbuah suatu kontribusi bagi tegaknya kalimat Allah. Karena dari cinta itu akan hadir batu bata - batu bata terbaik bagi bangunan da'wah.

Barokallahu laka wa baroka 'alaika wa jama'a baina kuma fii khair…

Syukurilah bahwa Allah telah menjaga kalian masing - masing hingga akhirnya dipertemukan dalam keridhoan - Nya. Tolong sampaikan kepada seorang ikhwan yang akan mendiami rumah itu nanti, bahwa kepadanyalah upi titipkan adik yang selama ini dan sampai kapan pun nanti akan selalu memiliki tempat di relung hati.

Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Lia dan Nashrul
Teriring do'a dari upi.

0 comments: