Daisypath Anniversary tickers

Thursday, January 06, 2005

Teriring Do'a dan Syukur Utk Semua Yang Allah Berkahi Selama Ini [2]

10 bulan kurang satu hari...
Selama itulah saya sudah berada di sini. Bekerja di tempat ini. Dan sepertinya, tidak lama lagi saya harus pergi.

Bukan keputusan yang ringan memang. Karena entah kenapa rasanya berat sekali untuk pergi. Bukan cuma karena bayang - bayang ketidakpastian secara finansial, tapi juga karena ketakutan akan kondisi yang nanti akan dihadapi selepasnya dari sini.

Banyak hal yang memang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk pergi. Tapi sejauh ini, pergi dari sini adalah keputusan yang rasanya cukup menenangkan hati.

Walaupun keberadaan disini pernah beberapa kali membuahkan duka. Walaupun berada disini membuat saya sempat kehilangan banyak hal yang sangat berharga. Walaupun ada di sini membuat saya kadang - kadang tidak mengenali diri saya sendiri.

Tapi..

Saya tetap mencoba mensyukuri semua yang telah Allah berikan selama ini. Termasuk keberadaan saya di sini. Karena, somehow, someway, Allah merancang semua ini sebagai skenario yang terbaik untuk saya. Pun ketika saya harus pergi, saya berdo'a semoga semua itu tidak terlepas dari rencana Allah dalam menentukan sesuatu yang terbaik untuk saya.

Semoga Allah memberikan kekuatan hati untuk tetap berbaik sangka kepada-Nya. Dan memberikan kejernihan mata hati untuk melihat hikmah dibalik segala sesuatu yang telah dan akan terjadi.

Teriring do'a dan syukur untuk semua yang telah Allah berkahi selama ini.

0 comments: