Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 28, 2005

Sekarang Juga !!!

"Teh, nanti kalo nikah, bilang jauh - jauh hari sebelumnya yah !!"
"Teh kalo nanti teteh nikah, ceritain dari mulai proses ta'arufnya yah !!"
"Pi, nanti kalo upi nikah, ikhwannya kasih tau ke teteh dari mulai abis khitbah yah !!"
"Pokonya kalo upi nikah tanpa konsultasi dulu ke teteh, teteh mah pundung dan mogok datang :D "
"Teh, nanti kalo teteh nikah, saya mau jadi LO nya yah. Pingin liat keajaiban cinta :p "
"Kalo upi nikah, insya Allah saya mau bantuin ko. Ntar si abi mah suruh dateng sendiri aja. Kan saya mau jadi panitianya upi "
"Yah kalo upi nikah, kita musti ikut terlibat dari mulai screening ikhwannya dong. Keluarga kan emang punya hak yang lebih besar untuk ngurus yang begituan."
"Pokonya kalo kita ngga termasuk golongan sabiqunal awalun yang tau berita nikahnya teteh, kita mah pundung aja !!"

Saya mulai kehabisan kata untuk menjawab semua permintaan - permintaan itu. Permintaan yang merupakan cerminan dari jutaan cinta dan perhatian yang diberikan untuk saya. Kadang saya berpikir, ingin rasanya menikah sekarang juga. Hanya untuk menyenangkan hati orang tua, keluarga, dan semua sahabat yang telah membanjiri saya dengan cinta dan perhatiannya.

2 comments:

Yentri Marchelino said...

Wah Teteh, kalo sekarang mah engga bisa dong *wink*..
Yentri daftar jadi sabiqunal awwalun-nya Teteh setelah keluarga ya... ^_^

~ upi ~ said...

buat yentri :
ko tulisannya ada yang di sensor sih ? Wah curiga neeehh...
Daftar jadi sabiqunal awalun ?? Boleh..boleh...
Ayo siapa lagi yang mo daftar :P !!!